Sunday, December 28, 2014

Postmodernis Buche de Noel

Postmodernis Buche de Noel

Postmodernis. Mewah itu, istilah arty, sulap gambar serba putih kanvas dan patung jelek dan Lady Gaga. Apa artinya itu?

Yah, aku tidak lulus seni. Saya tidak bisa memberitahu Anda hanya dengan membaca sekilas melalui artikel Wikipedia, yang menampilkan lebih dari beberapa dinding-o-teks yang bisa membuat mata bahkan sarjana paling pasien berkaca-kaca. Saya pikir, bagaimanapun, bahwa itu ada hubungannya dengan menjadi, seperti, di atas modernisme. Ini agak tingkat atas.

Seperti Calvin dan Hobbes akan memberitahu Anda.


ANDA TIDAK BISA MENJELASKAN BAHWA. sumber

Dan sebagai grafis kecil ini saya menemukan melalui pencarian gambar akan memberitahu Anda.


APA ARTINYA? sumber

Dan sebagai slide terisolasi ini akan memberitahu Anda.


Aku AKAN MEMBUAT ANDA MERASA HAL DENGAN SAYA MAGIC TEKNIK! sumber

Seluruh ide "mendefinisikan realitas Anda sendiri" dan "bercinta da polisi" mengingatkan saya Haruki Murakami, yang Sayang sastra yang menulis buku-buku yang tidak ada mengerti tapi kita semua cinta tetap (atau saya tidak tahu mungkin beberapa orang memahami tulisannya tapi dari beberapa cerita pendek dan satu novel yang saya baca nya saya dapat mengatakan bahwa saya tidak). Dan apa yang Anda tahu? Dia adalah, sebenarnya, sangat banyak diakui sebagai simbol "postmodern Jepang". Apa pun artinya.

Dalam penelitian sepintas saya, saya juga terjadi pada kutipan ini inspirasional oleh Robert Venturi, yang dianggap sisi lain dari postmodernisme.

kurang adalah kutipan membosankan
Aku akan mengambil ini lebih omong kosong "minimalisme" setiap hari. sumber

Ini datang dari seorang pria yang merancang rumah ini.


???? sumber

Kesimpulan dari proyek penelitian ini adalah sewenang bahwa saya masih sangat bingung dan juga mengapa aliran-of-kesadaran bentuk novel tidak lebih populer di kalangan remaja karena sepertinya kami akan sangat baik pada saat itu?

Dalam tema filosofis tertentu, saya juga harus memikirkan apakah ini "Buche de Noel" Saya telah membuat adalah modernis atau postmodernis. Saya tahu itu tidak pra-modern. Anda akan melihat

postmodernis buche de noel
Ya kita perhatikan.

bahwa itu agak out-of-line dengan ide tradisional Buche de Noel, juga dikenal sebagai log Yule, yang biasanya berkonotasi kue roulade dengan dihiasi dengan biji marzipan dan meringue jamur dan gula bubuk salju dan semacamnya. Di sini, semua cita-cita tradisional upsetted. Seluruh konsep adalah anak otak Heather Baird, penulis buku masak Taburkan Bakes. Saat ia menyatakan dalam pendahuluan resep, itu adalah "take lidah-di-pipi di klasik log Yule kue, berdasarkan bentuk Duraflame log".

Dengan Baik. Saya tidak berpikir saya keluar hampir photorealistic sebagai miliknya.


Bukan berarti apa-apa saya membuat terlihat baik, periode. sumber

Dengan instruksi rinci dan beberapa foto, dia menunjukkan pembaca bagaimana menggunakan sedikit pewarna makanan dan sedikit fondant dan oh yeah sisir kayu dan sikat kuliner juga untuk menciptakan nuansa kayu-butir cantik. Saya tidak merasa seperti membuat fondant, bagaimanapun, jadi aku hanya terjebak dengan marzipan buatan sendiri. Aku juga tidak merasa seperti menggunakan pewarna makanan, jadi saya menggunakan chocolate ganache aku di tangan (pada dasarnya, bagian yang sama cokelat leleh dan krim kelapa). Saya juga tidak punya graham cracker remah-remah dan creme de cacao, jadi saya hanya menggunakan campuran almond dan kismis. Aku juga tidak merasa seperti mencoba untuk membuat batch ketiga Genoise vegan dengan Ener-g telur pengganti setelah dua batch benar-benar menjijikkan kardus-esque kue, jadi aku akhirnya hanya mencambuk batch kue cokelat favorit saya.

Anda melihat mana hal ini terjadi?

Cukuplah untuk mengatakan, produk akhir sangat berbeda dari gambar-gambar di buku resep. Dan tidak apa-apa. Karena itu postmodernisme (saya pikir?) Dan Anda dapat, seperti, mendefinisikan realitas Anda sendiri, atau sesuatu.

postmodernis buche de noel
Haha Aku tidak tahu.

Anda mungkin memperhatikan bahwa marzipan agak tebal di sini. Itu karena pertama kali saya mencoba menutupi kue yang sudah beku dengan marzipan, akhirnya aku merobeknya di semua tempat dan jadi saya akhirnya membuat yang lain setengah-batch untuk memuluskan alih. Moral dari cerita ini? Lebih frosting (atau marzipan) perbaikan semua kekurangan. Itu adalah konstan dalam filsafat kue saya.

Aku sudah cukup berbicara. Berikut resepnya.

_________

Postmodernis Buche de Noel

Diadaptasi dari Taburkan Bakes dan kue ini

___________

kue cokelat

bahan

188 gram • semua tujuan-tepung • 1 ½ cangkir

200 gram • gula pasir • 1 cangkir

15 gram • Belanda diproses kakao bubuk • 3 sendok makan

4 gram • baking soda • 1 sendok teh

2 gram • garam • ¼ sendok teh

pinch pala

1 gram • kulit jeruk • 1 sendok teh

85 gram • minyak kelapa, meleleh dan didinginkan sedikit • ¼ cangkir ditambah 2 sendok makan

14 gram • cuka sari apel • 1 sendok makan

6 gram • ekstrak vanili • 1 ½ sendok teh

Air 244 gram • dingin • 1 cup

instruksi

Panaskan oven sampai 350 derajat F. Grease panci lembar seperempat dan sejalan dengan kertas roti.

Dalam mangkuk mixer berdiri listrik, kocok tepung, gula, kakao, baking soda, garam, pala, dan kulit jeruk. Buat lubang di tengah dan tambahkan minyak kelapa, cuka sari apel, vanili, dan air dingin. Memukul pada kecepatan sedang-rendah sampai halus.

Tuang adonan ke dalam loyang dan aplikasikan dengan spatula. Panggang selama sekitar 15 menit, atau sampai tusuk gigi yang dimasukkan keluar bersih. Biarkan dingin selama 10 menit sebelum mengeluarkan dari pan untuk mendinginkan sepenuhnya pada rak kawat.

____________

buttercream

bahan

226 gram • minyak kelapa, melunak • 1 cup

420 gram • gula bubuk • 3 ½ cangkir

60 gram • susu nondairy • ¼ cangkir

2 gram kulit jeruk • • 2 sendok teh

4 gram • ekstrak vanili • 1 sendok teh

instruksi

Tempatkan minyak kelapa dalam mangkuk mixer berdiri listrik dan memukul sampai halus. Dengan mixer pada kecepatan rendah, secara bertahap tambahkan gula bubuk sampai gabungan. Tambahkan sisa bahan dan memukul pada kecepatan tinggi sampai ringan dan halus.

___________

majelis

bahan

80 gram • selai jeruk, meleleh • ¼ cangkir

1 resep marzipan

Chocolate ganache, secukupnya

143 gram • almond • 1 cup

120 gram kismis • • ¾ cangkir

instruksi

Potong cake didinginkan menjadi empat strip yang sama, memotong jauh di. Tempatkan satu lapisan di atas talenan atau permukaan frosting lain dan sikat dengan sekitar 1/3 dari selai meleleh. Tutup dengan beberapa sendok frosting dan atas dengan lapisan kue. Ulangi sampai semua empat lapisan ditumpuk-jangan embun beku lapisan atas. Chill kue selama sekitar 30 menit.

Menutupi seluruh cake dengan hiasan yang tersisa. Selanjutnya, menggelar marzipan dan menggantungkan atas kue; memotong potongan kelebihan dan digunakan untuk menambal setiap lubang yang mungkin telah terbentuk. Gunakan garpu untuk membuat tekstur kayu-seperti dan sikat chocolate ganache atas marzipan variasi warna.

Tempatkan almond dan kismis dalam food processor; menggiling sampai campuran terdiri dari biji-bijian kecil dan agak tebal. Campuran sendok sekitar kue sebagai hiasan. Ta-da.

_____________

postmodernis buche de noel
Pin on Pinterest
* tenggelam di frosting dan marzipan *

Kue ini tidak hanya showstopper visual (saya ingin berpikir), tetapi juga cukup sialan lezat. Interaksi dari rempah-rempah dan oranye dan cokelat sangat cocok untuk hidangan penutup Natal bertema. Yang membuat saya bertanya-tanya mengapa-oranye rasa musim dingin ketika itu adalah buah hangat-cuaca? Manisan jeruk, mungkin?

Saya pikir itu pertanyaan untuk lain waktu. Sebelum Anda pergi, beberapa menyenangkan non-tradisional (jika tidak postmodernis) makanan penutup lain untuk perayaan musim dingin Anda.

Momofuku terinspirasi kue wortel. Pasti perombakan pandangan tradisional kue wortel.

Frito lapisan cheesecake cake. Apa yang terjadi ketika Anda mendapatkan terlalu kreatif.

Kue lapis cokelat dengan cabai dan kelapa. Pedas coklat akan selalu tetap hangat....
Source http://www.masakan-kita.com
www.wikipedia.org

No comments :

Post a Comment