Saturday, December 20, 2014

Mentimun Salad dengan Tahini Dressing

Mentimun Salad dengan Tahini Dressing

Mentimun Salad dengan Tahini Dressing tentang Simply Recipes
Pabrik mentimun Persia diprofilkan dalam salad mentimun kami dengan anggur dan almond resep terus berkembang, dan setiap hari mengancam untuk tumbuh lebih, dalam, dan sekitar setiap tanaman lain di tempat tidur taman. Setidaknya sekali seminggu saya menemukan beberapa cukes ginormous, bersembunyi di bawah massa daun; ini adalah apa yang terjadi ketika Anda tidak memilih setiap hari. Semua baik; mentimun ini membuat jalan mereka ke berbagai salad mentimun, yang sangat
menyegarkan di hari-hari musim panas.
Salad mentimun ini hanya berpakaian dengan tahini wijen dan jus lemon saus, dan melemparkan dengan bawang cincang merah dan rempah segar. Kami menggunakan kemangi, mint, dan peterseli, karena kita memiliki mereka semua tumbuh di kebun. Tapi Anda bisa menggunakan salah satu dari mereka tumbuhan mereka sendiri jika Anda inginkan. Ketimun memegang banyak air, terutama jika mereka segar dari kebun, sehingga tidak membantu untuk garam mereka dan membiarkan mereka menguras cairan berlebih pertama mereka. Jika tidak salad Anda mungkin berakhir agak berair.
Ikuti di Pinterest
mencetak
Mentimun Salad dengan Tahini Dressing Resep
Waktu persiapan: 20 minutesYield: 4-6 porsi sebagai lauk.
Varietas mentimun dapat digunakan dalam salad ini. Anda akan ingin mengupas varietas dengan kulit tebal. Varietas tipis kulit biasanya dibiarkan kulit-on.
BAHAN
1 1/2 pon mentimun, sebaiknya tipis berkulit seperti mentimun persia
Garam 1 sdm
3 sdm wijen tahini
1 sdm air jeruk nipis
2 sdm air hangat (atau lebih tergantung pada seberapa tebal tahini Anda)
1/2 siung bawang putih, cincang (sekitar 1/2 sendok teh)
Semangat dari lemon
1/3 cangkir bawang merah cincang merah
2 sendok makan cincang mint
2 sendok makan kemangi cincang
2 sdm peterseli cincang
Garam dan lada hitam secukupnya
METODE
mentimun-salad-tahini 1 mentimun-salad-tahini-2
1 Jika kulit mentimun tebal atau pahit, kupas. Jika tidak, meninggalkan mereka di. Iris mentimun memanjang. Buang bijinya dengan sendok kecil. Iris mentimun memanjang lagi dan kemudian dipotong melintang menjadi 1/4-inch pemotongan 1/3 inci.
mentimun-salad-tahini-3
2 Aduk unggulan, mentimun potong dadu dalam saringan dengan sendok makan garam. Biarkan mengalir di wastafel saat Anda memotong segala sesuatu yang lain dan membuat saus.
3 Dalam mangkuk besar, campurkan tahini, jus lemon dan air hangat sampai gabungan. Aduk dalam bawang putih, lemon, dan bawang merah.
4 singkat bilas mentimun di bawah air dingin dan tepuk mereka kering dengan handuk kertas dalam saringan tersebut. Tambahkan mentimun ke mangkuk dengan saus dan lembut melemparkan untuk menggabungkan dengan baik. Tambahkan bumbu. Tambahkan garam dan lada hitam secukupnya. Sajikan dingin
Source http://www.masakan-kita.com
www.wikipedia.org

No comments :

Post a Comment