Saturday, December 20, 2014

Green Chile Mac and Cheese

Green Chile Mac and Cheese

Green Chile Mac dan keju di Simply Recipes
Jadi, pasar kita dibanjiri dengan New Mexico Hatch chiles hijau sekarang, dan kebun kami penuh dengan poblanos dan Anaheims.
Ini bukan masalah buruk untuk memiliki.
Kita mungkin mengeluh tentang binatang zucchini dan sepupunya yang rakasa mentimun, tetapi tanaman Chili? Uh uh. Kami panggang dan makan setiap orang. Berikut resep favorit saya baru untuk menempatkan ke kebun baik penggunaan atau pasar chiles-hijau hijau Chili mac dan keju casserole, dengan jagung. Yum! Ini sangat gila baik bahwa bahkan teman-teman saya yang biasanya menghindar dari piring murahan meminta lebih. Ada sesuatu tentang chiles trio-hijau, jagung, dan keju-yang tak tertahankan. Percikan kapur? Sempurna.
Ikuti di Pinterest
mencetak
Green Chile Mac dan keju Resep
Waktu persiapan: 20 minutesCook waktu: 45 minutesYield: 4-6 porsi.
Kami menggunakan campuran menetas, anaheim, dan cabai poblano untuk hidangan ini, tetapi kombinasi dari orang-orang yang ingin Anda akan bekerja. Hanya ingat untuk mencicipi tes chiles sebelum menambahkannya ke casserole. Meskipun ini adalah chiles hijau ringan, sesekali Anda akan mendapatkan yang panas!
Beberapa pasar menjual "campuran Meksiko" keju parut; merasa bebas untuk menggunakan keju campuran ini dalam resep ini.
BAHAN
2 cangkir siku makaroni
garam
1 1/2 cangkir susu
2 sdm mentega tawar
Tepung 2 sdm
1/4 pon (1 cangkir, dikemas) iris halus jack chese
1/4 pon (1 cangkir, dikemas) iris halus keju cheddar tajam
2/3 biji jagung cup (beku tidak apa-apa, jika dibekukan, defrost sebelum menggunakan)
1 1/4 cangkir cincang panggang, chiles hijau unggulan (atau dua kaleng 4 ons potong dadu chiles hijau panggang) *
2 sendok teh air jeruk nipis
1/4 sampai 1/3 cangkir panko atau remah roti lainnya
* Jika Anda memanggang chiles Anda sendiri (sangat dianjurkan), mulai dengan sekitar 5-6 chiles-Hatch besar hijau, Anaheims, atau poblanos, atau campuran-dan char di mereka atas kompor gas (lihat petunjuk untuk memanggang di atas api gas ), di bawah ayam pedaging (panggang sampai satu sisi telah menghitam, kemudian flip untuk menghitamkan sisi lain), atau di atas panggangan. Tempatkan dalam mangkuk tertutup uap, kemudian lepaskan kulit hangus. Hapus dan buang biji dan batang.
METODE
green-chile-mac-dan-keju-1 hijau-chile-mac-dan-keju-2
1 Bawa panci besar air asin sampai mendidih (satu sendok makan garam untuk setiap 2 liter air). Tambahkan makaroni pasta. Kembali ke mendidih, dan mendidih, ditutup selama sekitar 2 menit kurang dari waktu memasak yang diberikan atas instruksi pasta kotak. Pasta harus sebagian besar dimasak, tapi masih agak terlalu tegas untuk makan; itu akan menyelesaikan memasak dalam oven. Ketika pasta siap, tiriskan ke saringan dan menjalankan air dingin untuk menghentikan memasak.
green-chile-mac-dan-keju-5
2 Panaskan oven sampai 400 ° F. Panaskan susu dalam panci kecil sampai yang mengepul. Tetap hangat saat Anda melanjutkan hidangan.
green-chile-mac-dan-keju-6 hijau-chile-mac-dan-keju-7 hijau-chile-mac-dan-keju-8 hijau-chile-mac-dan-keju-9
3 Dalam panci tahan oven seperti casserole atau oven Belanda, panas mentega di atas api sedang. Ketika mentega meleleh dan ceria, aduk tepung untuk membuat roux a. Masak ini, aduk sering, selama sekitar 2 menit. Anda tidak ingin roux coklat. Tambahkan susu panas untuk roux, yang sedikit demi sedikit sambil terus diaduk agar benjolan tidak membentuk. Kocok sampai halus.
green-chile-mac-dan-keju-10 hijau-chile-mac-dan-keju-11
4 Aduk keju ketiga pada satu waktu, aduk untuk menggabungkan setelah setiap penambahan.
green-chile-mac-dan-keju-12 hijau-chile-mac-dan-keju-13
5 Tambahkan makaroni, chiles, jagung dan air jeruk nipis dan aduk sampai baik gabungan.
green-chile-mac-dan-keju-14 hijau-chile-mac-dan-keju-15
6 Top mac dan keju dengan panko atau remah roti. Panggang ditutup selama 25 sampai 30 menit pada 400 ° F, atau sampai remah roti yang berwarna kecoklatan. Keluarkan dari oven dan biarkan dingin selama 10 menit sebelum disajikan.
1 Untuk setiap sandwich, roti dua potong roti gandum. Sementara roti itu memanggang, mengiris tomat dan alpukat.
2 memboros banyak (atau sedikit) mayones yang Anda inginkan di satu sisi masing-masing sepotong roti panggang. Menambahkan lapisan irisan alpukat dan taburi sedikit garam kosher sedikit di atasnya. Tambahkan lapisan selada dan lapisan irisan tomat. Taburkan sedikit garam selama tomat juga.
3 Top dengan potongan kedua roti panggang. Potong sandwich di setengah jika Anda inginkan, untuk membuatnya lebih mudah untuk makan. Selamat Menikmati!

Mengapa memasak kalkun besar tambahan untuk Thanksgiving atau liburan? Banyak sisa! Berikut ini salah satu cara terbaik yang saya bisa memikirkan untuk menggunakan sebagian dari kalkun-krim sisa kalkun murahan tortilla Enchilada-tepung diisi dengan irisan kalkun dimasak, kentang tumbuk, dan krim keju, dan kemudian disiram saus salsa verde krim, ditaburi dengan robek Jack dan dipanggang sampai berbuih.
Baik gila! Seperti dalam saya tidak ingin berbagi semua itu baik. Seperti dalam jika saya harus berbagi lebih baik saya membuat ganda bets yang baik. Yang berarti kita akan membutuhkan kalkun besar.
Chiles hijau dan sepasang krim indah bersama-sama, karena moderat krim panas chiles, membantu Anda untuk lebih merasakan rasa chiles. (Lihat poblanos panggang kami dalam saus krim.) Jadi, meskipun jenis ini berbasis krim enchilada lebih Tex-Mex daripada Mex, menggabungkan rasa Meksiko klasik. Chiles hijau di salsa verde bermain dengan baik dengan krim, dan tomatillos tajam bantuan salsa verde memotong melalui kekayaan saus.
Ikuti di Pinterest
mencetak
Creamy Cheesy Turki Enchiladas Resep
Waktu persiapan: 15 minutesCook waktu: 45 minutesYield: 4 porsi
bahan
1 sdm mentega
1 cangkir potong dadu bawang
1/2 sendok teh jinten
4 ons krim keju, suhu kamar
3/4 cangkir dimasak ubi jalar (dapat sub wortel dimasak, squash, atau labu)
2 1/2 cangkir cincang daging kalkun dimasak
1 sendok teh garam kosher
1 cangkir krim kental
1 cangkir disiapkan tomatillo salsa verde
1 1/2 cangkir parutan keju Monterey Jack
8-10 tepung tortilla, sekitar 8-inci lebar
1/3 cangkir irisan buah zaitun hitam
2 sdm irisan daun bawang, termasuk hijau
peralatan yang dibutuhkan
Hidangan casserole 9x13 inci
metode
1 Melt mentega dalam panci kecil di panas tinggi sedang. Tambahkan bawang potong dadu dan tumis sampai berwarna keemasan dan berwarna kecoklatan. Aduk jinten tanah ke dalam bawang dan masak selama satu menit lebih. Hapus dari panas dan biarkan dingin.
krim-murahan-kalkun-Enchilada 1 krim-murahan-kalkun-Enchilada-2
2 Dalam mangkuk besar, menempatkan krim keju, ubi jalar, dimasak kalkun cincang, bawang dimasak, dan satu sendok teh garam. Gunakan (bersih) tangan Anda dengan lembut campuran mereka bersama-sama.
krim-murahan-kalkun-Enchilada-3 krem-murahan-kalkun-Enchilada-4
3 Panaskan oven sampai 350 ° F. Mentega dalam hidangan casserole 9x13 inci. Bekerja satu tortilla tepung pada suatu waktu, tempat sekitar 1/4 sampai 3/1 cangkir campuran mengisi ke pusat tortilla, menyebar keluar dalam garis dari satu sisi ke sisi lain. Gulung tortilla dan tempatkan jahitan-sisi bawah di piring casserole. Ulangi dengan sisa tortilla sampai hidangan penuh.
krim-murahan-kalkun-Enchilada-6 krem-murahan-kalkun-Enchilada-7
4 Tuangkan krim berat atas semua Enchilada di piring. Menyebar satu cangkir tomatillo salsa dari atas Enchilada. Taburi dengan keju parut jack.
krim-murahan-kalkun-Enchilada-8
5 Panggang dalam oven 350 ° F, ditutup selama 25 menit, atau sampai keju benar-benar meleleh dan Enchilada dipanaskan melalui.
6 Keluarkan dari oven dan taburi dengan irisan buah zaitun hitam dan daun bawang cincang. Sajikan segera
Source http://www.masakan-kita.com
www.wikipedia.org

No comments :

Post a Comment