Sunday, December 28, 2014

Chili hangat dengan daging sapi, kacang, dan Roasted Red Peppers

Chili hangat dengan daging sapi, kacang, dan Roasted Red Peppers

Kembali ketika saya adalah seorang guru sekolah, ada sejumlah anak-anak yang percaya bahwa guru semua tidur di sekolah. Mereka tidak bisa membungkus pikiran mereka sekitar kenyataan bahwa guru pulang, atau pergi ke toko kelontong, atau benar-benar bahwa mereka melakukan apa pun kecuali kertas kelas dan mempertajam pensil sepanjang malam sambil menunggu siswa mereka untuk kembali.

Demikian pula, mungkin ada satu atau dua dari Anda yang berpikir bahwa saya tinggal di diet hanya terdiri dari brownies. Hancur brownies sisa sereal, mungkin, dan krim keju diisi brownies sandwich untuk makan siang, diikuti oleh lempengan bagus brownies steak untuk makan malam.

Saya hanya bercanda. Aku tahu kau tidak berpikir aku hanya makan brownies. (Yang Tepat?)

Jadi setiap sekali-sekali, aku akan mengambil jalan memutar agak jauh dari brownies untuk menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat beberapa makanan favorit saya. (Setelah semua, perempuan tidak bisa hidup dengan brownies saja.) Cabai ini hangat dengan daging sapi resep adalah favorit karena beberapa alasan.

Ini sangat mudah dan cepat.
Ini sangat mengisi, namun cukup baik untuk Anda.
Dan alasan yang terbaik:

Makanan pedas selalu membuat saya ketagihan permen. (Waktu Brownie!)
Resep ini merupakan bagian dari acara #WeekdaySupper, di mana blogger dari Gerakan #SundaySupper posting makanan cepat dan mudah yang sangat cocok untuk hari kerja memasak. Saya sudah diadaptasi dari resep aslinya ditampilkan dalam penjualan selebaran toko kelontong Publix, tapi aku sudah berubah itu sedikit sesuai dengan selera saya.

Jangan lupa untuk memeriksa semua hidangan #WeekdaySupper lainnya minggu ini! Link yang terletak di bawah resep ini. Selamat Menikmati!

  Minggu Gerakan Supper

 

 


Chili hangat dengan daging sapi, kacang, dan Roasted Red Peppers
6 porsi
Beraroma, mengisi, dan sehat, cabai ini adalah pergi-untuk makan untuk makan memuaskan dan cepat.
Tulis reviewSave RecipePrint
Prep Time10 min Masak Time20 min Jumlah Time30 min
bahan
1 24 oz jar cabai merah dipanggang, dikeringkan dan cincang
1 15 oz kaleng kacang hitam, ditiriskan dan dibilas
1 1/4 lbs daging sapi tanpa lemak
2 sendok makan bubuk cabai
1/4 sendok teh lada hitam
16 oz kaleng kacang cabai, panas setiap
10 oz dapat dari dan tomat potong dadu dengan chiles
(2) kaleng 8-oz saus tomat
1/3 cangkir zaitun cincang
1 sendok teh gula pasir
untuk hiasan
Keju parut, seperti campuran Meksiko, cheddar, atau Monterey Jack
krim asam
Ketumbar segar, cincang
instruksi
Siapkan paprika merah panggang dengan pengeringan dan memotong. Siapkan kacang hitam dengan mengeringkan dan pembilasan.
Pada kompor, panaskan panci besar dengan api sedang. Ketika dipanaskan, tambahkan daging sapi dan masak, aduk untuk memecahnya menjadi runtuh. Masak daging sapi, pengadukan yang diperlukan, sampai tidak lagi merah muda.
Tambahkan bubuk cabai dan lada hitam untuk daging sapi yang dimasak dan aduk.
Tambahkan paprika merah, kacang hitam, kacang cabai, tomat potong dadu dengan cabai, zaitun cincang, dan saus tomat, dan aduk.
Taburi gula ke dalam panci dan aduk dalam. Terus panas cabai sampai sedikit mengepul, lalu kecilkan api ke rendah dan biarkan mendidih selama 10 menit.
Sajikan panas dalam mangkuk.
untuk Hiasi
Untuk setiap mangkuk cabai, taburi beberapa keju parut dari atas cabai. Tempatkan sesendok krim asam di tengah mangkuk, lalu taburkan potongan cilantro atas krim asam dan sajikan segera.
Source http://www.masakan-kita.com
www.wikipedia.org

No comments :

Post a Comment