Sunday, December 21, 2014

Pork dan Poblano Stew

Pork dan Poblano Stew

Setiap kali saya melihat gambar babi dan poblano ini rebusan saya ingin makan lagi. Ini adalah salah satu menjilat-setiap-terakhir-drop semur, begitu baik!
Di sini kita, minggu pertama bulan November, dan kami masih memiliki poblanos di taman. Setiap beberapa hari saya memilih beberapa chiles, char di mereka di atas api langsung di atas kompor gas, biarkan mereka uap sedikit panas mereka sendiri, dan kemudian mengikis char. Biasanya kita makan mereka segera, kadang-kadang hanya dengan sedikit minyak zaitun dan garam drizzled atas, atau dibungkus dengan tortilla jagung hangat dengan sedikit keju.
Kali ini meskipun, kami memutuskan untuk membuat rebusan daging babi dengan poblanos, sup mengingatkan pozole, tapi dengan jagung dan ubi jalar bukan bubur jagung. Berputar-putar di sesendok crema Meksiko atau krim asam tepat sebelum disajikan membuat rebusan hanya ringan lembut dan memberikan keseimbangan menyenangkan bagi chiles sedikit pedas.
Ikuti di Pinterest
mencetak
Pork dan Poblano Stew Resep
Waktu persiapan: 30 minutesCook waktu: 2 hoursYield: 8 porsi.
Panggang biji labu dikupas membuat aksen yang bagus untuk rebusan hangat ini. Menggunakannya jika Anda memilikinya, jika tidak, jangan khawatir, rebusan tidak akan menderita ketidakhadiran mereka.
BAHAN
4 sampai 5 poblano paprika Chili (sekitar 3/4 pon)
Minyak sayur 1 sdm
2 1/2 pon daging babi bahu, dipangkas, potong 1 sampai 2 inci buah
garam
1 bawang besar, cincang (sekitar 2 cangkir)
3 sampai 4 siung bawang putih, cincang
1 sendok teh jinten
1 chipotle cabai di adobo, cincang
1 sdm oregano kering
Ayam saham 1 liter (menggunakan gluten-free saham untuk pilihan bebas gluten)
1 1/2 cangkir segar atau beku jagung (tidak perlu defrost jika beku)
1 besar (sekitar 1/2 pon) ubi jalar, kupas dan potong dadu (sekitar 1/2 sampai 3/4-inch kubus)
krim asam
Cilantro
Panggang biji labu dikupas (pepitas) Opsional
METODE
babi-poblano-rebusan-1.jpg babi-poblano-rebusan-2.jpg
1 Char paprika chile di semua sisi, langsung di atas api gas, atau sate, mengubah setiap menit atau lebih sampai chiles yang menghitam di semua sisi. Tempatkan dalam mangkuk dan tutup dengan handuk hidangan bersih. Diamkan selama 10 menit atau lebih, kemudian menular kulit gosong menghitam. Dipotong dan membuang batang, biji, dan vena internal. Potong kasar chiles menjadi 1 sampai 2 inci buah. Sisihkan.
babi-poblano-rebusan-3.jpg babi-poblano-rebusan-4.jpg
2 Panaskan minyak sayur dalam oven Belanda yang besar pada panas tinggi sedang. Pat kering potongan daging babi dengan handuk kertas dan coklat mereka, bekerja dalam batch untuk tidak kerumunan panci. Taburkan garam murah hati atas daging babi sementara mereka coklat.
3 Lepaskan daging babi dari panci dan sisihkan. Tambahkan bawang cincang dan jintan ke dalam panci dan masak sekitar 5 menit, sampai tembus. Mengikis setiap bit kecoklatan dari bagian bawah panci sementara bawang memasak. Tambahkan bawang putih dan masak selama satu menit lebih.
babi-poblano-rebusan-5.jpg babi-poblano-rebusan-6.jpg
babi-poblano-rebusan-7.jpg babi-poblano-rebusan-8.jpg
4 Tambahkan chipotle cincang untuk bawang dan bawang putih. Kembali babi kecokelatan ke dalam panci. Tambahkan chiles poblano cincang ke dalam panci. Tambahkan kaldu ayam dan oregano. Didihkan, mengurangi ke mendidih, tutup dan biarkan masak selama 1 jam. Setelah satu jam, tambahkan ubi jalar yang potong dadu dan jagung untuk rebusan. Masak selama satu setengah jam menjadi 45 menit, sampai daging babi adalah lembut dan ubi jalar yang matang.
Untuk melayani, sendok keluar rebusan ke dalam mangkuk. Berputar-putar di sesendok krim asam setiap mangkuk. Atas dengan cincang ketumbar segar dan sangrai dikupas biji labu.
Source Resep Masakan Nusantara
http://www.Wikipedia.org

No comments :

Post a Comment