Sunday, December 21, 2014

Mediterania Chicken Salad tentang Simply Recipes

Salad Mediterania Ayam

Mediterania Chicken Salad tentang Simply Recipes
Apakah Anda memiliki salad ayam favorit? Saya suka membuat salad ayam karena begitu serbaguna. Anda dapat dengan mudah membuatnya depan, memegang dengan baik untuk piknik atau seadanya, dan Anda dapat memakannya langsung, dalam roti atau roti panggang sebagai sandwich, atau melemparkannya dengan selada atau pasta. Berikut twist tajam pada klasik yang kita kenal dan cinta, salad ayam gaya Mediterania dengan ayam cincang rebus, banyak zaitun, caper, bawang merah direndam dalam cuka anggur merah, dan minyak zaitun. Sajikan langsung, atau melemparkannya dengan beberapa pasta. Atau melayani dalam cangkir selada. Jika Anda ingin menjadi mewah ekstra, membuat perahu kecil dengan sesendok ini salad ayam dalam daun endive. Endive rasanya sangat baik dengan salad itu zaitun, minyak, dan cuka.
Mediterania Chicken Salad tentang Simply Recipes
Ikuti di Pinterest
mencetak
Mediterania Chicken Salad Recipe
Waktu persiapan: 10 minutesCook waktu: 25 minutesYield: 4 porsi.
Ada banyak kegunaan untuk salad dasar ini. Cobalah mencampurkan beberapa pasta yang dimasak dengan itu. Atau menempatkan sendok ke dalam perahu dari endive selada. Endive rasanya sangat baik dengan salad ini, sehingga juga akan bekerja sama untuk memotong beberapa dan menambahkannya ke salad ayam. Anda juga bisa barang setengah alpukat dengan itu, atau hal-hal tomat segar.
BAHAN
1/2 cangkir cincang bawang merah
2 sdm cuka anggur merah
1 £ tanpa tulang, dada ayam tanpa kulit
garam
2 sendok makan minyak zaitun
1 sdm caper
3/4 cangkir dicampur mengadu zaitun deli, iris
1 sejumput serpih Chili merah
1 sdm cincang oregano segar atau basil (atau keduanya!)
2 sdm peterseli cincang segar
Lada hitam secukupnya
opsional:
Selada endive untuk kapal pembuka, atau cincang untuk menambah salad
Selada mentega untuk cangkir selada
Fusilli pasta, sekitar 1/4 pon kering untuk satu batch salad (gunakan gluten-free pasta untuk pilihan bebas gluten)
METODE
1 Campur bawang cincang dengan cuka dalam mangkuk dan sisihkan.
2 Bawa 1 1/2 liter air sampai mendidih dan tambahkan sekitar 2 sendok makan garam. Potong dada ayam setengah melintang dan menempatkan mereka di dalam air. Kecilkan api ke rendah dan biarkan ayam masak dengan sangat lembut, di hampir mendidih, selama 10-15 menit, sampai baru matang.
3 Sementara ayam memasak, campurkan minyak zaitun, caper, zaitun, serpih Chili, dan oregano dalam mangkuk besar. Ketika ayam dilakukan, menempatkannya di atas talenan untuk mendinginkan. Tambahkan bawang ke mangkuk dengan zaitun. Setelah ayam telah didinginkan cukup untuk menangani, dipotong dadu atau rusak itu. Lembut campuran ayam dan peterseli dengan buah zaitun. Tambahkan garam dan lada hitam secukupnya. Sajikan hangat, pada suhu kamar, atau dingin.
Source http://www.masakan-kita.com
www.wikipedia.org

No comments :

Post a Comment