Sunday, December 28, 2014

Chocolate Vanilla Bean Larut malam Minuman

Chocolate Vanilla Bean Larut malam Minuman


Kadang-kadang ibu membutuhkan sedikit waktu untuk bersantai di akhir hari. Kadang-kadang Anda membutuhkan makanan penutup cepat ketika Anda memiliki perusahaan yang tak terduga. Aku terus Vanilla Bean Chai Minuman Mix di tangan untuk kedua alasan tersebut. Ini adalah memperlakukan khusus setiap saat untuk ibu, atau cepat, makanan penutup yang mengesankan bagi para tamu. Either way, persiapan dan bersih-up snap sehingga Anda dapat memiliki waktu tambahan untuk diri sendiri atau waktu untuk mengunjungi dengan perusahaan Anda.

Ini untuk menikmati momen spesial!


Chocolate Vanilla Bean Larut malam Minuman
bahan
4 oz. air putih
3 sendok makan. Vanilla Bean Chai Minuman Mix
add to cart
2 oz. Godiva® coklat liqueur
Reddi-wip® (opsional)
Shredded chocolate (opsional)
petunjuk Arah
Tambahkan air untuk mug dan panas selama 1-2 menit. Tambahkan Vanilla Bean Chai Minuman Mix; aduk rata. Tambahkan chocolate liqueur; aduk dan atas dengan Reddi-whip® dan robek cokelat, jika diinginkan. Sajikan segera.
Tips dan Petunjuk
Anda dapat menggunakan segala jenis cokelat liqueur. Saya hanya terjadi benar-benar mencintai Godiva® cokelat.
Bermain dengan resep ini untuk mendapatkan rasa bagaimana Anda menyukainya. Anda dapat menjadikannya sebagai diarahkan atau menambahkan lebih atau kurang minuman keras, tergantung pada preferensi Anda.
Anak-anak dapat dengan mudah berpartisipasi dalam acara jika Anda menghilangkan minuman keras dan menempatkan ekstra Reddi-wip® dan cokelat di atas.
Tambahkan pusaran Creamy Caramel Sauce atau sirup cokelat untuk beberapa rasa ditambahkan dan / atau menyenangkan!
Anda dapat membuat cabik coklat dengan menjalankan pengupas sayuran bersama sepotong cokelat. Membuat beberapa di muka dan taburi atas minuman sebelum disajikan. Cobalah untuk tidak menyentuh cabik cokelat dengan jari atau mereka akan meleleh.
Anda dapat dengan mudah membuat beberapa porsi minuman ini pada suatu waktu. Dalam microwave-safe, kontainer dituang, panas 4 oz. air untuk masing-masing melayani sampai mendidih. Tambahkan 3 sendok makan. dari campuran dan 2 oz. liqueur untuk setiap porsi; aduk. Tuang ke dalam cangkir atau gelas setelah makan malam. Atas dengan serutan coklat dan Reddi-wip® dan pergi!
Source http://www.masakan-kita.com
www.wikipedia.org

No comments :

Post a Comment