Sunday, December 21, 2014

Hot Dog dengan Sriracha dan Asian Slaw

Hot Dog dengan Sriracha dan Asian Slaw

Sriracha Hot Dog dengan Asian Slaw tentang Simply Recipes
Apakah Anda pernah bermain-main dengan sriracha saus panas? Ini yang saus merah pedas Anda sering menemukan di selatan restoran Asia timur dalam botol plastik dengan ayam di samping. Ini semacam sebuah "dalam" hal hari ini, kombinasi besar manis, pedas, berbau bawang putin, dan asam, dengan konsistensi saus tomat. Orang-orang menemukan segala macam kegunaan kuliner untuk sriracha, periksa ini berarti buffalo wings dengan saus sriracha dari teman saya Diane dan Todd. Untuk percobaan kami pikir kami akan mendongkrak rendah hati hot dog dengan saus ini. Kami menambahkan mustard Cina kecil dan menduduki puncak anjing dengan coleslaw Asia; ternyata besar, kita menyukainya! Bahkan ayah saya, yang cenderung untuk menahan pada cabai panas melahap nya. Apakah Anda menggunakan sriracha dalam masakan Anda? Jika demikian, silakan beritahu kami bagaimana di komentar.
sriracha tentang Simply Recipes
Ikuti di Pinterest
mencetak
Hot Dog dengan Sriracha dan Asian Slaw Resep
Waktu persiapan: 20 minutesCook waktu: 15 minutesYield: 4-6 porsi.
BAHAN
coleslaw:
1 sdm selai kacang krim
Minyak sayur 6 sdm
1 sendok teh panggang (gelap) minyak wijen
Cuka beras berpengalaman 4 sdm (jika cuka beras berpengalaman tidak tersedia, tambahkan satu sendok teh atau dua gula cuka beras biasa)
Sebuah taburi garam
Sebuah taburi gula
4 cangkir iris tipis kubis (Napa, hijau, ungu, atau kombinasi)
3/4 cangkir parutan wortel
1/4 cangkir ketumbar segar cincang
3 bawang hijau diiris tipis
2 sdm biji wijen panggang
Hot Dog:
4-6 hot dog
4-6 roti
Sriracha saus panas
mustard Cina
METODE
1 Membuat saus untuk cole selada dr kubis. Campur selai kacang dalam mangkuk sedang dengan minyak sayur dan minyak wijen sampai halus. Kocok dalam cuka beras berpengalaman, kemudian tambahkan garam dan gula secukupnya.
2 Dalam mangkuk besar, aduk irisan kubis, wortel parut, ketumbar, bawang hijau dan biji wijen bersama-sama. Jangan mencampur di ganti sampai Anda siap untuk memasak hot dog.
3 Masak hot dog yang Anda inginkan (mendidih, grill atau goreng). 3a: Untuk merebus hot dog, menempatkan hot dog dalam panci dan tambahkan air yang cukup untuk menutupi mereka dengan satu inci air. Didihkan, mengurangi sampai mendidih dan masak selama beberapa menit. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memanaskan hot dog secara menyeluruh, karena mereka dikemas sudah dimasak. 3b: Untuk panggangan hot dog, panaskan panas grill yang tinggi, panas langsung. Tepat sebelum menempatkan hot dog di atas panggangan, menurunkan panas sampai sedang (jika menggunakan gas grill) dan menempatkan hot dog tegak lurus dengan tungku terbuka. Jika menggunakan panggangan arang, bakar hot dog pertama di sisi panas panggangan untuk mendapatkan tanda panggangan, kemudian memindahkannya ke sisi yang kurang panas panggangan. Putar hot dog sesekali agar semua pihak bisa dimasak. 3c: Untuk menggoreng mereka, skor hot dog 3 kali di setiap sisi, mengiris sekitar 1/4 inci yang mendalam. Tempatkan sedikit minyak sayur dalam wajan goreng, panas yang tinggi sedang. Tambahkan hot dog dan masak, mengubah setiap menit, sampai ringan menyengat dan matang.
4 Toast roti dalam pemanggang roti atau dalam wajan bersama hot dog atau di atas panggangan.
5 Untuk melayani, menyebar beberapa mustard Cina di Sanggul. Masukkan hot dog di bun, taburi dengan saus sriracha, dan atas dengan coleslaw.
Source http://www.masakan-kita.com
www.wikipedia.org

No comments :

Post a Comment