Sunday, December 21, 2014

Lemon Blueberry Ricotta Pound Cake

Lemon Blueberry Ricotta Pound Cake

Lemon Blueberry poundcake
Ini adalah awal musim blueberry di sini; biarkan parade dipanggang mulai! Aku punya keranjang blueberry memberi saya mata pagi lainnya, serta beberapa keju ricotta di lemari es memohon untuk digunakan. Hmmm. Blueberry Muffin mungkin? blueberry pancake? atau pound cake? Sebuah lemon blueberry pound cake memenangkan undian kali ini, kue pound dibuat lebih padat dan halus yang kaya dengan substitusi ricotta untuk beberapa mentega dan tepung. Ini ricotta pound cake dinyatakan sebagai pemenang oleh semua orang yang mencicipinya. Selamat Menikmati!
Ikuti di Pinterest
mencetak
Lemon Blueberry Ricotta Pound Cake Recipe
Waktu persiapan: 20 minutesCook waktu: 1 jam, 5 minutesYield: Melayani 10 sampai 12.
Anda akan memiliki keberhasilan yang lebih baik dengan kue ini jika bahan-bahan pada suhu kamar sebelum dipanggang, khususnya telur, ricotta, dan mentega. Untuk segera membawa telur untuk suhu kamar, menempatkan mereka dalam mangkuk air hangat selama beberapa menit. The ragi dalam resep ini berasal dari telur (yang akan naik lebih baik jika pada suhu kamar) dan baking powder. Pastikan baking powder Anda segar! Baking powder lebih tua dari 6 bulan cenderung untuk pergi datar.
BAHAN
1 3/4 cangkir (250 g) tepung terigu
2 sendok teh baking powder
Garam 1/2 sendok teh
3/4 cup (1 1/2 batang) mentega tawar
1 cangkir (8 ons, 230 g) keju ricotta
1 1/2 cangkir gula (300 g)
3 butir telur besar
1 sendok teh ekstrak vanili
1 sdm kulit lemon
1 1/2 cangkir (140 g) blueberry
METODE
lemon-blueberry-ricotta-pound-cake 1
1 Panaskan oven sampai 325 ° F (160 ° C). Siapkan roti pan 9x5 inci, mengolesi bagian dalam dengan mentega. Dalam sebuah mangkuk sedang, dengan penuh semangat menyapu bersama tepung, baking powder dan garam.
2 Bilas blueberry dan melemparkan mereka dengan sedikit tepung untuk ringan mantel mereka (ini akan membantu menjaga mereka dari tenggelam ke dasar kue).
lemon-blueberry-ricotta-pound-cake-2 lemon-blueberry-ricotta-pound-kue-3
3 Gunakan mixer listrik (Anda dapat mencampur dengan tangan, tetapi akan mendapatkan hasil yang lebih baik jika Anda menggunakan mixer listrik) untuk mengalahkan bersama mentega, ricotta, dan gula, pada kecepatan tinggi, selama 3 menit, sampai pucat dan mengembang. Tambahkan telur satu per satu, pencampuran pada kecepatan sedang selama satu menit setelah setiap penambahan. Campur dalam semangat lemon dan ekstrak vanili. Jangan khawatir jika adonan terlihat sedikit mengental pada saat ini. Hal ini tidak mengental, itu hanya tampak seperti itu.
lemon-blueberry-ricotta-pound-cake-4
4 Lepaskan mangkuk dari mixer dan aduk bahan kering dalam 3 atau 4 tambahan, sampai baru dimasukkan. Jangan atas campuran. Aduk dalam blueberry.
5 Tuang adonan ke dalam loyang roti disiapkan, merapikan bagian atas dengan spatula karet. Tempatkan di atas loyang di rak oven tengah oven. (Ini akan membantu moderat suhu di bagian bawah panci.) Panggang selama 1 jam 10 menit sampai 1 jam 20 menit, atau sampai tusuk gigi keluar bersih. Setelah 40 menit pertama baking Anda mungkin ingin menempatkan selembar aluminium foil di atas panci untuk menjaga dari browning lanjut.
lemon-blueberry-ricotta-pound-kue-6 lemon-blueberry-ricotta-pound-kue-7
6 Keluarkan dari oven dan biarkan dingin selama 15 menit dalam panci. Kemudian jalankan pisau tumpul di sekitar tepi kue untuk memastikan dipisahkan dari wajan. Lembut menghapus kue dari panci dan biarkan dingin benar-benar di rak kawat. Biarkan memasak sepenuhnya sebelum mengiris.
Source http://www.masakan-kita.com
www.wikipedia.org

No comments :

Post a Comment