Saturday, December 20, 2014

Bakso Swedia

Bakso Swedia

Salah satu resep yang paling populer di sekitar liburan adalah ini bakso satu-Swedia. Mereka hebat atas mie telur untuk hidangan utama, atau disajikan sebagai makanan pembuka individu.
Pengalaman pertama saya bakso Swedia datang dalam bentuk layanan kamar di sebuah hotel di Stockholm. Saya bepergian sendirian untuk bisnis, bersembunyi di kamarku di pakaian yang nyaman dengan buku-buku untuk menemaniku. Aku memerintahkan satu-satunya pada menu yang tampak familiar-bakso-malam pertama. Mereka begitu baik saya pikir saya menjilat piring bersih. Aku tinggal di dan memesan bakso setiap malam untuk sisa perjalanan!
Sejak saat itu aku berada di sebuah pencarian untuk menemukan bakso Swedia yang baik, dan kami sudah melakukannya di sini. Jika Anda menyukai bakso di IKEA, bersiaplah; ini adalah seratus kali lebih baik. Dibumbui dengan pala dan kapulaga, ini sedikit bakso sapi-dan-babi yang terbaik disajikan dengan saus daging yang kaya dibubuhi krim asam dan lingonberry jelly kecil. Anda dapat melayani jelly di sisi kanan atau dicampur ke dalam saus, yang adalah apa yang telah kami lakukan di sini.
Apakah Anda memiliki keluarga resep favorit untuk bakso Swedia? Jika demikian, silakan beritahu kami tahu tentang hal itu di komentar. Saya telah melihat beberapa resep menyerukan allspice, yang kita belum digunakan dalam resep ini, tapi Anda pasti bisa menggunakannya di tempat atau di samping kapulaga atau pala.
Dari arsip resep. Pertama kali diposting 2010.
Ikuti di Pinterest
mencetak
Swedish Meatballs Recipe
Waktu persiapan: 20 minutesCook waktu: 1 hourYield: Berfungsi 8 sampai 10
Lingonberry jelly secara tradisional digunakan dengan bakso Swedia; Anda dapat mengganti cranberry, kismis merah atau raspberry jelly jika Anda tidak dapat menemukan lingonberry jelly.
BAHAN
bakso:
2 sendok makan mentega
1 besar bawang kuning atau putih, kupas, parut (menggunakan lubang besar parutan keju kotak)
Susu 2/3 cangkir
4-5 potong roti, remah dihapus, roti dipotong-potong
2 butir telur
1 £ daging babi tanah
1 1/2 pound daging sapi
2 sendok teh garam kosher
1 sdt bubuk pala segar
1 sdt bubuk kapulaga
2 sendok teh lada hitam
saus:
6 sendok makan mentega
Tepung 1/3 cangkir
1 liter sapi saham
1/2 sampai 3/4 cangkir krim asam
garam
2 sampai 4 sendok makan dari Lingonberry, kismis merah, raspberry atau cranberry jelly, kurang atau lebih secukupnya (opsional)
METODE
1 Lelehkan mentega dalam panci tumis pada api sedang-tinggi. Aduk bawang parut dan masak sampai tembus dan melunak, 3-4 menit. Sisihkan hingga dingin.
2 Tempatkan potongan-potongan roti dalam mangkuk besar dan campur dengan susu. Diamkan selama 15 sampai 20 menit untuk roti untuk menyerap semua susu. Setelah roti telah menyerap susu menempatkan roti dalam food processor dan pulsa sampai telah benar-benar putus. Kembali roti susu direndam bubuk ke dalam mangkuk.
3 Aduk bawang didinginkan ke dalam campuran roti susu. Tambahkan telur, tanah daging babi dan sapi, garam, merica, pala, kapulaga dan. Gunakan (bersih) tangan Anda untuk mencampur semuanya bersama-sama sampai baik gabungan.
4 Gunakan tangan Anda untuk membentuk bakso sekitar satu inci-tebal dan menempatkan mereka di piring atau lembaran pan. Resep ini harus membuat antara 40 dan 50 bakso.
Swedia-bakso-1.jpg Swedia-bakso-2.jpg
5 Panas 6 sdm mentega dalam panci tumis besar di atas api sedang. Ketika mentega meleleh dan berbusa, mulai menambahkan beberapa bakso ke dalam panci. Bekerja dalam batch untuk tidak kerumunan panci, perlahan-lahan cokelat bakso di semua sisi. Menangani bakso lembut sehingga mereka tidak pecah saat Anda mengubahnya.
Setelah bakso telah kecoklatan di semua sisi, menghapusnya dari panci dan sisihkan. Anda tidak perlu memasak bakso semua jalan melalui pada saat ini, Anda hanya perlu cokelat mereka. Anda akan menyelesaikan memasak bakso dalam saus nanti.
Setelah Anda telah menghapus bakso dari panci, menjaga sisa mentega dalam panci. Anda akan menggunakan mentega ini untuk membuat saus.
Jika mentega dalam panci menjadi dibakar melalui mencokelatkan bakso, menghapus dan membuangnya, dan menambahkan 6 sendok makan mentega segar ke dalam panci. Jika tidak menggunakan yang ada pan mentega, Anda harus memiliki 6 sendok makan total mentega dalam panci. Jika tidak menambahkan lebih.
Swedia-bakso-3.jpg Swedia-bakso-4.jpg
6 Untuk membuat saus, pertama membuat roux. Panaskan mentega dalam panci di atas api sedang. Perlahan-lahan cepat dalam tepung. Aduk sampai rata. Terus aduk, sehingga campuran tepung untuk

memasak, beberapa menit, sampai roux adalah warna kopi dengan krim.
Swedia-bakso-5.jpg Swedia-bakso-6.jpg
7 Ketika roux telah dimasak dengan warna yang indah dari cokelat muda, perlahan-lahan tambahkan saham untuk roux, aduk ketika Anda menambahkan saham. Saham akan menggerutu pada awalnya dan roux dapat menyita, tapi terus menambahkan saham perlahan dan terus diaduk. Akhirnya saus akan melonggarkan dan menjadi halus.
Swedia-bakso-7.jpg
8 Kembalikan bakso ke dalam panci dengan saus dan menurunkan panas ke rendah. Tutup panci dan masak dengan api kecil selama 10 menit. Anda mungkin perlu untuk bekerja dalam batch.
9 Transfer bakso ke piring saji untuk melayani. Aduk dalam krim asam. Entah aduk jelly ke dalam saus atau melayani di samping.
Source http://www.masakan-kita.com
www.wikipedia.org

No comments :

Post a Comment